Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Service Bola Perdana, Walikota Pematangsiantar Buka Kejuaraan Voly Hut Emas Harian SIB

Senin, 16 Maret 2020 | 17:37 WIB Last Updated 2020-03-17T10:18:25Z

Reporter : Try

P,Siantar - Walikota Pematangsiantar, H. Hefriansyah, SE, MM, melakukan servis atau pukulan perdana sebagai pertanda dibukanya Kejuaraan Bola Voli dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Harian Sinar Indonesia Baru (SIB). Kejuaraan bola voli yang digelar Harian SIB Biro Siantar-Simalungun itu dibuka di Mako Brimob Subden 2B Pematangsiantar, Senin (16/3/2020) sore.

Hefriansyah saat memberikan sambutan mengatakan, dirinya atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar sangat mengapresiasi Harian SIB Biro Siantar-Simalungun yang masih peduli kepada generasi muda akan pentingnya olahraga, dengan diselenggarakannya Kejuaraan Bola Voli menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Harian SIB ke-50.

"Kita ketahui selama perjalanan memberikan informasi kepada masyarakat, Harian SIB sangat mengedukasi, realistis, dan berimbang, menyampaikan berita dengan fakta, sehingga usianya bisa mencapai 50 tahun. Mudah-mudahan semua yang telah dikerjakan SIB bisa dipertahankan. dan pemerintah kota sangat terbuka kepada siapapun untuk bekerja sama membangun kota yang kita cintai ini, Kota Pematangsiantar," katanya.

Hefriansyah sangat berharap peserta Kejuaraan Bola Voli selalu menjaga sportivitas, persaudaraan, dan solidaritas sesama atlet.

"Karena kita ini bukan bertaruh, bukan berselisih, tetapi menunjukkan kemampuan dan kualitas kita dalam strategi bertanding. Kita juga bukan hanya bersahabat, tetapi kita bersaudara di Pematangsiantar ini," sebut Hefriansyah.

Selanjutnya, Hefriansyah mengucapkan selamat bertanding keada para atlet.

"Mudah-mudahan mendapat prestasi yang terbaik. Kalaupun belum mendapat prestasi, sabar dan terus berlatih. Kepada dewan juri dan wasit, agar berlaku adil dan profesional. Jangan  berpihak kepada satu tim yang kita kenal," pesannya.


Mewakili Pemimpin Redaksi Harian SIB, yakni Kabiro Siantar-Simalungun Hasudungan Siahaan SPd menyampaikan salam dari Pemimpin Redaksi dan Pemimpin Umum Harian SIB. Hasudungan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran Walikota Pematangsian yang berkenan membuka Kejuaraan Bola Voli Harian SIB, sekaligus menyampaikan arahan bagaimana ke depannya nasib para atlet.

"Kami juga mengharapkan kesan dan pesan bapak bagaimana SIB melayani masyarakat kita, khususnya di Kota Siantar, dahulu, sekarang, dan masa depan. Saran dan masukan dari bapak sangat kami harapkan," tambah Hasudungan.

Sedangkan Ketua Panitia Ekoinra Siahaan dalam laporannya menyampaikan, Kejuaraan Bola Voli dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-50 Harian SIB.

"Turnamen ini berlangsung hingga 28 Maret 2020 yang diikuti 12 tim dari Siantar-Simalungun, dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp12 juta," jelas Ekoinra.

Tampak hadir mewakili Danrem 022/PT Kapten Inf Yudi, Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK, mewakili Kajari Pematangsiantar Chodafi, mewakili Kajari Simalungun Rudi Sagala SH MH, Kalapas Pematangsiantar Porman Siregar, dan mewakili Ketua DPRD Pematangsiantar Arif Dermawan Hutabarat.

Ada juga Danki Brimob Subden 2B Pematangsiantar AKP Mukhtar Kadoli SIK, Ketua KONI Pematangsiantar Jayadi Sagala SE, mewakili Manajer PLN UP3 Pematangsiantar Bambang Arianto, mewakili PBVSI Edy Usmawan, mewakili Rektor USI Ervina, mewakili PT STTC Iskandar Damanik dan Chairul, mewakili Pimpinan Bank Indonesia Eko Listiyono, dan mewakili pimpinan BNI J Gultom.
×
Berita Terbaru Update