Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Covid-19, F-SPTSI Kecamatan Hatonduhan Bersama Karang Taruna KAbupaten Simalungun Adakan Penyemprotan Disinfectan Kerumah Warga

Kamis, 23 April 2020 | 08:03 WIB Last Updated 2020-04-23T15:03:14Z

Reporter  :  SAP

Simalungun  ||  Sebagai bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 yang semakin hari dianggap meresahkan  dan menghantui masyarakat sehingga F-SPTSI(Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia) Kecamatan Hatonduhan yang didukung oleh Karang Taruna Kabupaten Simalungun mengadakan penyemprotan Disinfectan kerumah rumah warga.

Adapun kegiatan penyemprotan Disnfectan tersebut diadakan pada hari kamis 23 April 2020  dimulai sekira pukul 09:00 wib hingga Sore hari dan dipusatkan di Nagori Buntu Bayu Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun.

Pantauan dilapangan Penyemprotan diadakan ditempat tempat umum yang dianggap  sering dikunjungi warga lalu kerumah rumah penduduk  sekitar bahkan kegiatan langsung dipantau oleh ketua F-SPTSI Kecamatan Hatonduhan Obermen Nainggolan bersama Sekjen KT Simalungun Adibara.

Ketua F-SPTSI Oberman Nainggolan  Selaku Koordinator disela sela kegiatan kepada Reporter Media ini mengatakan adapun kegiatan yg dilakukan merupakan bentuk kepedulian  mereka terhadap situasi Pandemi Covid 19 yang sangat menakutkan,sehingga memang harus dibutuhkan kerja sama.

Adapun anggota yang kami turunkan saat ini ada berjumlah 20 orang dan melaksanakan penyemprotan secara menyebar ,dan nantinya akan kita lakukan secara berkesinambungan Kegiatan ini terlaksana berkat support dari Karang Taruna Simalungun termasuk bantuan pendanaan
Dan harapan kita semua sudah pasti sama yaitu agar wabah virus Covid 19 ini dapat segera kita atasi bersama"ungkapnya menghakhiri.

Sementar itu pangulu Nagori Buntu Bayu Lumuntar Saragi SE yang ditemui dikantornya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh F-SPTSI Kecamatan Hatonduhan,"mewakili Pemerintahan Nagori Buntu Bayu dan mewakili masyarakat saya sampaikan terima kasih banyak lah atas perhatian mereka,dan memang kita dituntut harus bersatu melawan Virus ini"ungkapnya menghakhiri.

Lebih lanjut pangulu mengharapkan kedepannya agar semua organisasi yang ada agar bergandengan tangan bersama pemerintah untuk mengatasi bencana yang sedang terjadi sehingga beban yang berat bisa terasa ringan ,dan memang pun inilah saatnya kita bersatu"ungkapnya mengakhiri.
×
Berita Terbaru Update