Diduga Dibuang Orang Tuanya, Bayi Ditemukan Di Areal Kebun PT. Sipef Kerasaan. -->

Diduga Dibuang Orang Tuanya, Bayi Ditemukan Di Areal Kebun PT. Sipef Kerasaan.

Minggu, 26 April 2020, 09:07 WIB
Oleh Red . 01
TKP, Foto Bayi, Team Medis efakuasi bayi

Repoter : RLR

Simalungun  ||   Bayi malang ditemukan oleh seorang pencari lidi di areal Division III Perkebunan PT. Sipef Kerasaan 26/04/2020 sekitar pukul 14.00 Wib.

Berawal dari suara tangisan, Seorang pencari lidi yang sedang melakukan kegiatannya bernama Fajar (30) mencoba mencari sumber suara yang didengarnya sayup - sayup. Tidak butuh waktu lama, Fajar pun menemukan sumber suara dan melihat seorang bayi yang sedang menangis. Selanjutnya Fajar melaporkan temuannya itu kepada security PT. Sipef, yang kemudian dilaporkan ke pos Polisi Kerasaan.

Kapolpos Kerasaan, Aiptu U Manulang berkordinasi dengan team medis dari puskesmas Kerasaan langsung mendatangi lokasi penemuan bayi. Di TKP ditemukan seorang bayi dengan berat 3.200 gram, panjang 50 cm dengan tali pusar 5 cm. Selanjutnya team medis membawa bayi tersebut ke puskesmas Kerasaan.

Kapolsek Perdagangan, AKP Supendi yang coba dihubungi awak media, membenarkan penemuan bayi di areal division III perkebunan PT. Sipef Kerasaan. Saat ini bayi dirawat di puskesmas Kerasaan. Dan untuk orang tua yang diduga membuang bayi nya, masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian polsek Perdagangan.

Beberapa warga yang ditemui awak media di areal penemuan bayi tersebut mengatakan, besar kemungkinan bayi sengaja dibuang oleh orang tuanya akibat bayi ini merupakan hasil hubungan gelap. Kami warga sangat berharap, pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus ini dan segera menangkap orang tua yang biadap itu, tutup warga.

TerPopuler