Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Pematangsiantar dan Dinas Lingkungan Hidup Lakukan Penyemprotan TPS Dengan Desinfektan di Jalan Ade Irma Suryani

Senin, 13 April 2020 | 20:37 WIB Last Updated 2020-04-14T03:37:44Z

Reporter : TA

Pematangsiantar  || Pj Sekretaris Daerah Kota Pematang siantar Kusdianto SH dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dedi Setiawan SH beserta jajarannya Menyemprot Tiap Tempat Sampah Sementara (TPS) yang berada di Jalan Ade Irma Suryani Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar. (13/04/2020)

Penyemprotan tersebut menggunakan cairan Disifektan,yang di semprotkan di tiap masing - masing Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS) yang berada di seluruh Jalan Ade Irma suryani Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar Sekitar Pukul 11.00 wib. 

Dalam Penyemprotan Pj Sekretaris Daerah Kusdianto SH mengatakan " kita melakukan kegiatan ini adalah untuk mencegah ataupun menanggulagi penyebaran Virus Corona Disease 2019 (Covid-19)" ucapnya kepada Reporter 

Sambungnya, Sampah ini rawan penyakit jadi kita semprot terlebih dulu,  sebelum diangkat,  agar petugas juga rasa nyaman dan kebersihan tetap terjaga . Dan saya berharap kepada masyarakat agar selalu tetap menjaga kebersihan serta buang lah sampah kepada tempat yang sudah ada di sediakan Pemerintah Kota Pematangsiantar . Akhirinya kepada reporter 

Lalu Kusdianto SH berharap kepada masyarakat Kota Pematangsiantar agar kita saling bekerja sama untuk memutuskan Rantai atau penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dan juga masyarakat selalu tetap melakukan Social Distancing,serta selalu menggunakan masker jika keluar dari rumah, tetap menjaga kesehatan dan juga tidak berkumpul di tempat  pusat keramaian.
×
Berita Terbaru Update