Walikota Pematangsiantar Siapkan Langkah Antisipasi Warga Yang Terkena Dampak Covid-19 -->

Walikota Pematangsiantar Siapkan Langkah Antisipasi Warga Yang Terkena Dampak Covid-19

Selasa, 14 April 2020, 10:59 WIB
Oleh Red . 01

Reporter : TA

Simalungun  || Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM,mempersiapkan langkah antisipasi terharap warga yang terkena dampak Corona Virus Disiease 2019 (Covid-19).(14/04/2020).

Dalam mempersiapkan langkah antisipasi tersebut Walikota Pematangsiantar memberi Bantuan tetapi hanya saja untuk di berikan kepada warga yang tidak terdaftar pada Program Keluarga harapan (PKH)  dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Lalu di sampaikan Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM di depan kantornya mengatakan, "dalam program bantuan ini sedang dikerjakan Pemko siantar yang melalui Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Pematangsiantar dan anggaran ini masi dihitung"Ungkapnya Hefriansyah SE MM.

Sambungnya, namun langkah antisipasi ini dilakukan karena saya tidak ingin dampak Covid-19 membuat warga Kota Pematangsiantar tidak makan, intinya yang paling penting masyarakat Pematangsiantar Jangan Sampai ada yang tak makan, Ujarnya.

Namun pemahamannya PKH dan BNPT sudah jelas itu daftar penerimanya. Dan diyakini pasti masih ada warga yang terkena dampak Covid-19 tidak masuk daftar penerimaan PKH maupun itu BPNT.

Lalu disebutkan Hefriansyah "Kota Pematangsiantar Ekonomi yang disebabkan Covid-19,Kota Kita Ini masih Aman"akhirinya kepada Reporter

Dan sebelumnya, Kepala bagian Perekonomian Pemko Pematangsiantar Legian pardamean Manurung mengatakan, Kalau untuk stok beras di Kota Pematangsiantar masih sangat aman, dan stok beras cukup untuk 4 bulan.

TerPopuler