Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Tanjung Balai Berikan Tali Asih

Senin, 22 Juni 2020 | 10:28 WIB Last Updated 2020-06-22T17:28:05Z
Medan, DNSimalungun – Menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Tanjung Balai memberikan tali asih kepada masyarakat sekitar Kota Tanjung Balai, pada hari Senin, 22 Juni 2020 yang dimulai sekira pukul 11:00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira,S.I.K.,M.H., diwakili oleh Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Tanjung Balai untuk membagikan tali asih sebanyak 81 karung beras seberat 5 Kg per karung kepada 81 Kepala Keluarga Warga / masyarakat Kota Tanjung Balai

Berikut pembagian tali asih oleh Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Tanjung Balai :


1. Kanit Binmas Polsek Teluk Nibung  Aiptu S. Sinulingga bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Manurung dan Bripka RJW Sagala memberikan tali asih 20 karung beras kepada masing masing warga Kec Teluk Nibung yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, lansia, pembantu rumah tangga, pengangguran bertempat tinggal di Kel Perjuangan Link 1, 3 dan 7., Kel Pematang Pasir Link 7, Kel Beting Kuala Kapias Link 1.


2. Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso  Kel. Sumber Sari Bripka Syafii Marpaung dan Bhabinkamtibmas kel. Sei Raja Aiptu M. Ruslan beserta Babinsa, memberikan tali asih berupa beras sebanyak 12 karung kepada masing masing warga  Kec. Seitualang Raso yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, lansia,  pembantu rumah tangga dan pengangguran yang bertempat tinggal di Kel Sumbersari Link 5, Kel Keramat Kubah Link 1, 2 dan 3., Kel Sei Raja Link 3 dan Kel Pasar Baru Link 2 dan 3.


3. Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Sandiman Purba bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Kuntoro dan Brigadi M Ishak Munthe, menyampaikan tali asih 25 karung beras kepada warga Kec. Tanjung Balai Selatan yang bekerja sebagai Pendeta, Petugas Vihara/Kelenteng, Petugas Mesjid, lansia dan pengguran/tidak mempunyai pekerjaan tetap yang bertempat tinggal di Kel Perwira Link 1,2,3,4,. Kel Tanjung Balai Kota I Link 1,2,3,5., Kel Karya Link 1,2,3,4,5.

4. Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar Bripka S Situmorang dan Babinsa, menyampaikan tali asih 24 karung beras kepada warga Kec Datuk Bandar Timur yang tidak mempunyai pekerjaan tetap/penganguran, pengemudi betor yang bertempat tinggal di Kel. Selat Tanjung Medan Link 2, 3 dan 7., Kel Pulau Simardan Link 1 sd 12.

Dalam memberikan tali asih, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona seperti :

1. Agar selalu Memakai Masker.
2. Jaga jarak dengan teman lainnya minimal 1 Meter saat berinteraksi.
3. Hindari Kerumunan/keramaian.
4. Sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Kapolres Tanjung Balai melalui Kasubbag Humas, Iptu TB Dahlan menyampaikan harapannya, semoga tali asih yang telah diberikan dapat meringankan beban warga, meskipun yang telah diberikan tidak banyak.

Giat berjalan dengan lancar situasi aman dan kondusif

(Red)



×
Berita Terbaru Update