Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Pematangsiantar Dilaksanakan Secara Virtual

Rabu, 01 Juli 2020 | 07:43 WIB Last Updated 2020-07-01T14:43:19Z


Reporter : TA

Pematangsiantar  || Peringatan Upacara hari Bhayangkara Ke 74 digelar cara Virtual yang diikuti secara serentak diseluruh Indonesia yang dipimpin oleh Presiden RI Ir.H. Joko Widodo. Rabu 1 Juli 2020

Sementara Polres Pematangsiantar mengikuti Upacara Hari Bhayangkara cara Virtual bersama dengan Forkopimda dan tokoh Agama Kota.

Pada kesempatan ini Presiden RI menyampaikan amanatnya, kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2019 hingga pertengahan tahun 2020 telah terpelihara denga baik, Polri bekeja sama denga TNI telah berhasil mengamankan beberapa agenda besar kegiatan masyarakat.

Selanjutnya dalam pengelolaan Organisasi, Polri Polri telah meningkatkan akuntabilitas dan transparansi, ideks reformasi Birokrasi Polri mengalami peningkatan, disertai dengan keberhasilan mewujudkan 102 satker dengan predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), hal ini menempatkan Polri pada urutan kedua Kementrian/Lembaga dengan Zona Integritas terbanyak setelah kementrian keuangan.

Dengan berbagai capaian tersebut, kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat diharapkan lebih baik, kepercayaan Publik terhadap instisi Polri terus meningkat. Berbagai capaian tersebut saya harap tidak membuat Institusi Polri cepat berpuas diri, namun sebaliknya menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

Usai mengikuti upacara Virtual secar serentak, Polres Pematangsiantar melanjutkan dengan acara Sukuran  yang dihadiri oleh Forkopimda Kota pematangsiantar, PJU dan Kapolsek jajaran berikut personil Polres Pematangsiatar.

Pada kesempata ini Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih,S.I.K menyampaikan, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang langka yang baru pernah terjadi semasa saya dinas, walaupun dengan cara sederhana tetapi semuanya berjalan dengan hikmad dan pokus dalam mengikuti rangkaian acara hari Bhayangkara Ke 74.

Saya mengucapkan terimakasih mewakili Polri, dan juga selaku Kapolres dan pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada Upacar dan Sukuran ini dalam ragka memeriahkan hari Bhayangkara Ke 74. Semoga degan dukungan bapak sekaian dapat mendorong kami bisa menjadikan motivasi bagi kami supaya bisa mewujudkan tema kita kali ini dimana tema hari Bahayangkara Ke – 74 adalah “ Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”.

Saat ini kita mengalami situasi pendemi Covid-19, dimana kita semua melakukan Physical Distancing dan Sosial Distancing, semua dilakukan pembatasan dimana dunia juga menyangalami hal serupa dengan yang dialami di Kota pematangsiantar.  Mudah mudahan kita sebagai aparat Negara bisa mencegah dan mengajak msyarakat berikut dapat mencegah penularan dikota Pematangsiantar.

Kami selalu mohon doa dan dukungan dari bapak bapak sekalian supaya apa yang menjadi tema kali ini bisa kami jalankan dan wujudkan di Kota pematangsiantar.
×
Berita Terbaru Update