Grand Opening Kantor Cabang PT. Grand Shafa Nauli di Siantar - Simalungun Berlangsung Hikmah -->

Grand Opening Kantor Cabang PT. Grand Shafa Nauli di Siantar - Simalungun Berlangsung Hikmah

Kamis, 13 Agustus 2020, 16:00 WIB
Oleh Redaksi

Reporter : SAP

Simalungun  ||  Grand Opening/ peresmian Kantor Cabang PT.Grand Shafa Nauli Siantar_Simalungun yang  diadakan di Nagori(Desa)Buntu Bayu Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun tepatnya pada Kamis 13/08/2020  sekira pukul 11:00 wib berlangsung sukses dan Hikmah.

Peresmian Kantor Cabang tersebut langsung dihadiri oleh Ustad Kondang Yakni Prof.DR.H.Abdul Somad,Lc.MA Dan Direktur Utama PT Grand Shafa Nauli Medan yang telah didaulat sebagai penggunting Pita tanda diresmikannya Kantor cabang tersebut untuk wilayah Siantar_Simalungun.

Adapun PT.Grand Shafa Nauli ini bergerak dalam bidang Tour_Travel Umroh-Haji plus Service dan telah mendapat ijin dari Kemenag RI dengan No 69 Tahun 2020.

Sebagai tamu kehormatan Ustad Abdul Somad yang merupakan Ulama internasional bersama dengan Dirut PT.GSN yakni H.Iqbal Ahmed Sauqi Pulungan,Lc.langsung disematkan ulos Batak (Kain adat Batak)yang merupakan tanda kasih sayang bagi tamu yang berkunjung ke daerah Batak dan disematkan langsung oleh Tokoh muda yakni Roberton Nainggolan SE.

Sementara itu selaku Pimpinan Kantor Cabang PT.Grand Shafa Nauli,Melisa Sihombing.SPdI dalam sambutannya mengungkapkan sangat berterima kasih atas hadirnya ustad yang mereka banggakan yakni Ustad Abdul Somad,sehingga kehadiran ustad  diharapkannya mampu memacu mereka untuk memberikan pelayanan yang baik  bagi umat muslim dalam Tour_Travel untuk Umroh_Haji,sehingga keberadaan mereka dapat diterima ditengah tengah para umat dan masyarakat
Lebih lanjut "Namun yang paling mebahagiakan saya adalah dukungan besar dari suami saya dan keluarga sehingga saya mampu mengemban tugas sebagai pimpinan Cabang PT.Grand Shafa Nauli ini,namun hanya ungkapan terima kasih yang mampu saya sampaikan"ungkap melisa menghakhiri Sembari meneteskan air mata dipipinya.

Sebagai bimbingan Ustad Abdul Somad menyampaikan beberapa hal yang menjadi pedoman bagi umat yang hadir didalam mejalani kehidupan,dikatakannya"didalam menjalani kehidupan sangat perlunya kebersihan hati dan fikiran kerena jika hati bersama fikiran sudah bersih maka sudah pasti keinginan akan tercapai".

Lebih lanjut pesan ustad,"hidup juga perlu silaturahmi artinya didalam perbedaan agama,beda suku,organisasi dan daerah sangat perlunya silaturahmi yang baik sehingga tercipta suasana yang aman dan damai".

Namun puncak ibadah seorang muslim yang memiliki iman adalah melaksanakan umroh Haji,sehingga diharapkannya dengan hadirnya PT.GSN  dapat memberikan pelayanan Umroh Haji yang baik dan maksimal sehingga tidak ada lagi umat muslim yang ingin beribadah ke mekkah tertipu oleh Travel travel yang ilegal diluar sana"pesan ustad menghakhiri.

Pantauan dilokasi, kegiatan berlangsung dengan nuansa keagamaan muslim,kegiatan juga dilakukan sesuai dengan prosedur kesehatan dalam pencegahan Covid 19,sementara pengamanan langsung dipantau oleh Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Syamsul Baharudin SH bersama beberapa personil lainnya.

TerPopuler