Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Langkah Nyata Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, PTPN.4 Kebun Bah Birung Ulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Rabu, 12 Agustus 2020 | 23:11 WIB Last Updated 2020-08-13T06:11:28Z

Reporter : TA

Simalungun  || Kebun Unit Bah Birung PTPN IV,Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Sekitar Perumahan Karyawan dan Warga .

Namun didalam kegiatan tersebut langsung di hadirin Kepala Desa Birung Ulu Manriah Drs Ali Mahmud Hasibuan dan Asisten Personalia Kebun Bah Birung Ulu Mewakili Management Bernama Suhendro Gunawan .


Namun di dalam Penyampaiannya Kebun Unit Bah Birung adalah Covid-19 penyakit menular yang di sebabkan oleh jenis Corona Virus Disease yang baru di temukan.virus baru dan penyakit yang di sebabkannya ini tidak dikenal sebelum mulainya wabah di Wuhan,Tiongkok Bulan Desember 2019.

Covid-19 ini sekarang menjadi sebuah pandemi yang terjadi di banyak negara di seluruh dunia.akibat virus tersebut saat ini banyak kalangan di buat repot dan ketakutan .

Pemerintah menyatakan jumlah kasus Covid-19 di masyarakat terus bertambah hingga Senin (10/8/2020),penularan Virus Corona Disease penyebab penyakit tersebut masih terjadi di masyarakat meski pandemi sudah berjalan lebih dari Lima Bulan.

Lalu berdasarkan data Pemerintah hinggah Pukul 12.00 Wib,Total ada 127.083 kasus Covid-19 .

Namun untuk mengantisipasinya dan mencegah meluasnya penyebaran Virus Corona tersebut,Kebun Bah Birung Ulu salah satu Kebun Di bawah Naungan PTPN IV tetap eksis melaksanakan Protokoler Kesehatan Pencegahan Penyebaran Virus Corona .

Kepala Desa Birung Ulu Manriah Drs.Ali Mahmud Hasibuan mentakan " sangat beryukur dan terbantu sekali dengan bantuan dari kebun Bah Birung Ulu ini"ucapnya

Namun Ia Menambahkan,memang perusahaan yang berdampingan dengan kami ini sangat memperhatikan kehidupan masyarakat dan sangat baik dalam menciptakan atau menjalin hubungan baik dengan desa serta warga desa sekitar .

Sehendro Gunawan selaku Asisten personalia Kebun Bah Birung Ulu yang mewakili Manager mengatakan " Bahwa kita saling sinergi satu sama lain dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini,oleh sebab itu sinergi antara Masyarakat kebun dengan warga desa sekitarnya harus kita bangun dengan baik " ucapnya

"Saling Memperhatikan dan mengingatkan satu sama lainnya tentang bahaya Virus Covid-19 ini, dan bersama kita harus cegah penyebaran nya bersama kita pasti bisa" Pungkasnya sambil mengakhiri .
×
Berita Terbaru Update