Komitmen Brantas Narkoba, Satnarkoba Polres Pematangsiantar Kembali Sedot Pengedar Shabu -->

Komitmen Brantas Narkoba, Satnarkoba Polres Pematangsiantar Kembali Sedot Pengedar Shabu

Selasa, 29 September 2020, 17:14 WIB
Oleh Redaksi

Reporter : TA

Pematangsiantar  || Lagi dan Lagi Satnarkoba Polres Pematangsiantar Kembali Benar - Benar Membasmi peredaran Narkoba Di Kota Pematangsiantar,Hal ini terbukti .

Pada Hari senin Tanggal 28 September 2020 sekitar Pukul 10.30 wib,personil Satnarkoba mendapatkan Informasi bahwa tepat di Jalan Udang Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar. Ada seorang laki - laki yang sering menjual narkoba, namun personil Satnarkoba langsung menuju lokasi yang di informasikan dan melakukan penyelidikan di tempat di yang di maksud.

Setiba di lokasi personil Satnarkoba Melihat ada seorang Laki-laki yang di curigai sedang duduk-duduk di pinggir jalan,lalu personil langsung mendekatinya laki - laki tersebut membuang sesuatu dengan tangan kanannya ke tanah .lalu laki-laki itu melarikan diri,namun berhasil ditangkap oleh personil Satnarkoba.

Kemudian laki - laki tersebut mengaku bernama Hasiholan Pasaribu (26) Warga Jalan Udang,Selanjutnya personil Satnarkoba menyuruh Hasiholan Pasaribu untuk mengambil barang yang di buangnya tersebut,lalu setelah di ambil dan di periksa di temukan Barang Bukti berupa 2 Paket narkotika diduga jenis Shabu dengan berat Bruro 0.50 gram.serta ditemukan juga barang bukti dari atas tanah berupa 12 plastik klip kosong, 1 bungkus plastik klip kosong dan 1 buah sendok terbuat dari pipet.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar bernama AKP David Sinaga Melalui Humas Polres Pematangsiantar Bernama Iptu Rusdi yahya menjelaskan, kemudian dari kantung belakang sebelah kiri Hasiholan Pasaribu di temukan 1 buah dompet warna Coklat berisi uang Rp 450.000 ribu.

" Kemudian tersangka dan seluruh barang bukti di bawa kekantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan " pungkasnya .

TerPopuler