Positif Narkoba Pada Saat Penggerebekan Hotel Anda Siantar, DTS Lepas Jeratan Hukum dan Dirawat Jalan Seksi Rehab -->

Positif Narkoba Pada Saat Penggerebekan Hotel Anda Siantar, DTS Lepas Jeratan Hukum dan Dirawat Jalan Seksi Rehab

Sabtu, 12 September 2020, 06:06 WIB
Oleh Redaksi

Red

Pematangsiantar  ||  Apresiasi  buat Polres Pematangsiantar. Dalam upaya menjaga situasi dan penerapan pencegahan penyebaran Covid-19 salah satunya menghindari keramaian.

Penggerebekan pada acara Party di Hotel Anda Pematangsiantar, sabtu 22 Agustus 2020 yang dilakukan pihak Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan satu orang wanita berinisial DTS sebagai pengguna Narkoba sebab atas test urine yang dilakukan, DTS positif Narkoba.

Hasil penggerebekan ini menunjukkan bahwa acara party masih terindikasi sebagai wadah bisnis narkoba. Sesuai fakta, adanya seorang yang ditemukan positif Narkoba.

Ditambah lagi, saat ini masa Pandemi Covid-19. Dimana pemerintah dan aparat penegak hukum telah menyerukan protokoler kesehatan yang salah satunya dengan menghindari keramaian. Tetapi hal ini tidak berlaku di hotel Anda yang dengan sengaja dan terencana membuat acara party yang jelas-jalas menimbulkan keramaian. Bahkan dilakukan dalam ruang tertutup serta bersuhu sejuk yang menurut para medis virus corona ( covid-19) akan lebih bertahan hidup dan berkembang biak pada suhu dingin.

DTS yang hasil test Urine-nya positif narkoba pada penggerebekan acara Party di Hotel Anda sesuai info dari pihak polres pematangsiantar bahwa yang bersangkutan diserahkan ke pihak BNNK Pematangsiantar.

Selanjutnya redaksi coba menghubungi pihak BNNK Pematangsiantar. Sesuai komfirmasi via pesan singkat WhatsApp dengan Lustiana selaku Kasi Rehabilitasi diperoleh keterangan bahwa DTS saat ini dalam status 'rawat jalan seksi rehab'. Maka dapat dipastikan bahwa DTS tidak diproses hukum apalagi di selidik dari mana dia mendapatkan Narkoba.

TerPopuler