Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Sumut Beri Penghargaan Kepada Empat Personil Polres Pematangsiantar

Jumat, 23 Oktober 2020 | 17:30 WIB Last Updated 2020-10-24T00:30:38Z

 


Reporter : TA

Medan  || Kapolda Sumatera Utara Drs. Martuani Sormin,M.Si memberikan Piagam Penghargaan kepada personil yang terluka dalam pengamanan UU Cipta Kerja Omnibuslaw bertempat di Lapangan KS Tubun Polda Sumut.

Pemberian piagam penghargaan ini sebagai bentuk Kepedulian Kapolda Sumatera Utara kepada personil Polri dan Brimob atas dedikasi dan Loyalitas dalam pengamanan UU Cipta Kerja Omnibuslaw.

Kapolda Sumut mengatakan ada 28 personil Polda Sumut yg menerima penghargaan  dan sekaligus yg mengalami luka saat laksanakan pengamanna unjuk rasa tanggal 8 oktober aksi tolak UU Cipta Kerja Omnibuslaw.  Irjen Martuani juga mengatakan penghargaan yg di berikan ini juga Sebagai bentuk penghargaan dari institusi kepada setiap anggota yg berprestasi dalam bertugas dan bakti dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa. 

Kapolda sumut juga mengatakan aksi personil Polda Sumut menjadi sorotan di seluruh polda dengan aksi aksi heroik para personil saat pengamanan unjuk rasa. 

“Walau  28 personil yang mewakili yang mendapat penghragaam ini namun saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yg terlibat” jelas Kapolda Sumut.

“ 28 personil ini merupakan representasi keberhasilan dan kinerja kita dalam pengamana menjaga kamtibmas. Tidak ada satupun yg boleh melecehkan institusi ini. Dan untuk pengamanan kedepan kita harus lebih siap dan siaga dan para perwira harus mampu menyiapkan anggotanya dengan terus berlatih” ucap orang nomor satu di Polda Sumut.

Di akhir amanatnya Kapolda Sumut mengatakan agar para personil Tetap menjaga kesehatan saat pandemi di karena tugas Polri tetap padat dan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan yg berlaku.

Adapun ke empat personil yang menerima pigam penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara dari Polres Pematangsiantar Aiptu Tido Tamba, Aiptu Irwan Ronaldo Purba, Brioka Robert Mugabe Purba dan Bripka Junias B Simbolon.

Sebelumnya juga Kaplres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K bersama dengan ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny Fifi Boy Siregar telah menjenguk dan memberikan semangat dan apresiasi kepada personil yang terluka pada saat pengamanan UU Cipta Kerja Omnibuslaw.

×
Berita Terbaru Update