Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Kembali Sedot Pengedar Narkoba -->

Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Kembali Sedot Pengedar Narkoba

Jumat, 27 November 2020, 00:28 WIB
Oleh Red . 01

 

Toton (35) Warga Gg. Sumber Sari, Kota Pematangsiantar berhasil diringkus Sat Narkoba Polres Pematangsiantar 


REP : TA

Pematangsiantar - Sumut


Personil Sat Narkoba Polresta Pematangsiantar berhasil meringkus Toton, (35) pelaku tindak pidana narkoba pada Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.


Penangkapan terhadap Toton dapat dilakukan setelah pihak Sat. Narkoba Polresta Pematangsiantar mendapat informasi yang mengatakan bahwa ada seorang laki-laki, diduga memiliki jenis sabu-sabu yang tinggal di sebuah rumah di Jalan Singosari, Gg. Sumber Sari, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. 


Informasi tersebut pun ditindaklanjuti. Personil Sat. Narkoba langsung berangkat ke alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan rumah yang dicurigai. Kemudian Personil Sat. Narkoba masuk ke dalam rumah, dan di ruangan kamar dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-kali yang kemudian diketahui bernama Toton, (35), warga Sumber Sari.


Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Bernama AKP David Sinaga Melalui Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Yahya Menjelaskan, Selanjutnya dilakukan penggeledahan di ruangan dapur dan berhasil ditemukan satu buah bong terbuat dari botol plastik lengkap dengan pipa kacar bekas bakar sabu-sabu. 


" Sementara dari ruang tamu, tepatnya di dalam lemari ditemukan satu buah celengan plasti yang di dalamnya ada satu paket narkotika yang diduga jenis sabu-sabu dengan bruto 0,54 gram, dan satu buah tas warna coklat yang berisi 5 paket juga diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan bruto 1,50 gram " ucapnya 


Lanjutnya," Namun Dari hasil interogasi, Toton mengakui bahwa seluruh barang bukti yang ditemukan itu adalah miliknya. Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polresta Pematangsiantar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut" pungkasnya 




TerPopuler