Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Solidaritas Anak Siantar Laksanakan Konser Mini Penggalangan Dana Untuk Keluarga Korban Lakalantas di Simalungun

Minggu, 22 November 2020 | 06:53 WIB Last Updated 2020-11-22T17:44:08Z

 

Mini Konser Solidaritas Anak Siantar di Jl. Sutomo Kota Pematangsiantar

REP : AH

Pematangsiantar - Sumut


Solidaritas Anak Siantar laksanakan kegiatan konser mini penggalangan dana buat keluarga korban kecelakaan Alm Bapak H. Sidabutar yang dilaksanakan di Food Court Jalan Sutomo Kota Pematangsiantar pada Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 19.00 Wib.


Beberapa hari yang lalu lakalantas terjadi tepat di Jalan Asahan KM 4 Kabupaten Simalungun yang menelan 5 korban yang meninggal dunia salah satunya yakni menimpa Alm bapak H. Sidabutar dengan tiga cucunya.


Atas tragedi yang terjadi tersebut, Solidaritas Anak Siantar sepakat melakukan penggalangan dana untuk membantu keluarga Alm bapak H. Sidabutar dengan melaksanakan konser mini.


Penggalangan dana yang dilakukan tepat di Food Court Jalan Sutomo Kota Pematangsiantar begitu banyak dihadiri masyarakat serta memberikan donasinya untuk membantu meringankan beban dari keluarga Alm bapak H. Sidabutar.




Ketua penggagas acara konser mini penggalangan dana Roni Sitorus menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan semata untuk meringankan beban keluarga Alm bapak H. Sidabutar dengan tiga cucunya yang menjadi korban lakalantas di Jalan Asahan KM 4 Simalungun.


" Kami melaksanakan kegiatan konser mini penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu meringankan beban keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Simalungun " ucapnya.


Lanjutnya, " atas rasa kemanusiaanlah kami Solidaritas Anak Siantar menyatukan suara bahwa acara konser mini penggalangan dana ini dilaksanakan " ujarnya.

×
Berita Terbaru Update