DPRD Siantar Berduka, Alex Panjaitan Tutup Usia -->

DPRD Siantar Berduka, Alex Panjaitan Tutup Usia

Kamis, 07 Januari 2021, 08:19 WIB
Oleh Red . 01


REP : AH
Pematangsiantar - Sumut


Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ditemukan tewas dirumah keluarganya yang berada di Jalan Kabanjahe, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (7/1/2021) sekira pukul 13.30 Wib. 

Anggota DPRD Komisi 1 itu diketahui bernama Alex Wijaya Panjaitan (29), dan dirinya ditemukan tewas oleh keluarganya yang mana pada saat itu hendak melihat korban dirumah tantenya karena kebetulan dirinya sendiri dirumah tersebut. 

Menurut keterangan dari salah satu warga sekitar kepada Go Sumut, sebelum kejadian awalnya Calmon Sihombing yang merupakan anggotanya datang kerumah yang berada di Kabanjahe, namun saat dipanggil beberapa kali tidak ada sahutan. 

"Tadi sempat dipanggil sama anggotanya si alex dan juga keluarga tapi tidak ada sahutan. Makanya keluarga dan juga anggotanya itu melompati pagar dan setelah masuk langsung mendobrak pintu rumah yang ditinggali Alex," ucap warga berinisial FN saat berada dilokasi kejadian. 

Lanjutnya, hanya saja saat pintu berhasil di dobrak, keluarganya telah mendapati alex sudah tergeletak dilantai rumahnya dengan adanya bekas tali terjerat di lehernya. Begitu pun keluarganya langsung melarikan Alex ke Rumah Sakit Harapan karena katanya saat diangkat denyut nadinya masih ada. 

Namun sesampainya di Rumah Sakit Harapan yang berada di Jalan Farel Pasaribu, Kecamatan Siantar Selatan, Alex dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

TerPopuler