Gebyar Tabungan Pundi Periode Xll Tahap Ke 24 Tahun 2021 PT BPR NBP Group Berlangsung Sukses -->

Gebyar Tabungan Pundi Periode Xll Tahap Ke 24 Tahun 2021 PT BPR NBP Group Berlangsung Sukses

Kamis, 18 Februari 2021, 16:31 WIB
Oleh Red . 01

 

REP : SAP

SIMALUNGUN - SUMUT


Kegiatan Gebyar Tabungan  Pundi PT BPR NBP Group periode Xll tahap  ke 24 tahun 2021 yang diadakan di Komplek lapangan Gereja HkBP  Tanah Jawa  tepatnya Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kantor BPR NBP seluruh indonesia  tersebut diadakan dengan secara Live Streaming, Virtual dan tatap muka yang berlangsung pada hari kamis 18/02/2021 dimulai 07:30 WIB hingga pukul 16:00 WIB.


Dalam sambutannya Direktur Utama  PT BPR NBP 6 Tanah Jawa,Harmelina Bangun  SE selaku tuan rumah kegiatan menyampaikan ungkapan selamat datang bagi para undangan dan nasabah BPR NBP Group,diharapkannya dengan  Motto kerja" bekerja keras bekerja cerdas dan bekerja iklas" BPR NBP Group semakin maju dan semakin diterima oleh nasabah dan masyarakat.


Lebih lanjut katanya,pelaksanaan pengundian tersebut sebenarnya diadakan dua kali dalam satu tahun,namun di tahun 2020 gagal karena situsi Covid 19,sehingga dalam kesempatan dia juga mengingatkan seluruh undangan dan nasabah agar selalu mematuhi Prokes penanggulangan Covid 19  yang dianjurkan oleh pemerintah dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak


Sementara itu ketua umum PERBARINDO ( Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia) Syafrudin Siregar dalam sambutannya,sangat mengapresiasi kinerja Direktur  Utama BPR NBP6  Cabang Tanah Jawa,karena selain kinerjanya yang luar biasa BPR NBP 6 juga dinilai sangat peduli  dengan masyarakat sekitar.


Menurutnya yang menjadi kelebihan BANK BPR NBP Group adalah segi pelayanan yang tidak  akan didapatkan oleh nasabah dan masyarakat di BANK lain,dimana salah satunya jika Nasabah menabung di BANK BPR NBP  Group sudah pasti Saldonya tidak akan berkurang seperti di BANK yang lain.


Mewakili Nasabah PT.BPR NBP6 Tanah Jawa,Nurmala Nababan  mengaku orang pertama  yang menabung di BPR  Tanah jawa semenjak BANK tersebut  dibuka ,menurutnya memang banyak BANK yang lain di sekitar pematang siantar, namun dia lebih minat di BPR tersebut dengan alasan karyawannya jujur ,uangnya juga aman dan mudah diambil ketika mendesak dibutuhkan tanpa harus urus ini dan itu seperti di BANK lain.


Lebih lanjut,nasabah ini juga mengaku Telah menabung  selama 27 tahun dan merasa sangat aman,"jadi marilah kita menabung  di BANK BPR NBP6 karena pasti untung "ungkapnya mengakhiri


Sementara itu Camat tanah jawa dalam sambutannya mengatakan,diawal dia sangat takut dan khawatir ketika mengetahui akan diadakan kegiatan tersebut,karena pasti akan mengundang  massa,padahal untuk kecamatan Tanah Jawa terkait covidb19 situasinya sedang"Zona Merah".


Namun setelah dia datang dan langsung melihat akhirnya merasa lega,karena mulai dari awal kehadirannya menurutnya penataan sangat teratur dan tidak berkerumun,bahkan seluruhnya tampak sudah mematuhi Prokes,sehingga kedepan hal ini bisa menjadi contoh disetiap kegiatan yang  ada di tanah jawa dan sekitarnya.


Lebih lanjut pengakuannya,setelah melihat pemaparan tentang BPR NBP 6 dan menilai pelayanan dan pengapdian kepada masyarakat  yang dilakukan ,maka dipastikannya akan menabung  di BPR NBP6  Tanah ",Maka marilah kita rancang kesuksesan  masa depan kita dengan menabung  di BANK  BPR NBP ini ",ungkapnya menutup sambutan.


 Selanjutnya  Gebyar Pengundian Tabungan Pundi BPR NBP  resmi dibuka oleh  Chariyansyah Selaku Direktur Utama PT BPR NBP dengan menekan tombol  sirene dan disaksikan langsung oleh  Direktur BPR NBP 6.Harmelina Bangun SE, bersama sejumlah petinggi PT BPR NBP Group.


Dalam Gebyar Pengundian Tabungan Pundi tersebut,PT.BPR NBP Group memuaskan Nasabahnya dengan memberikan berbagai macam hadiah yang disaksikan langsung  oleh Akte Notaris bersama Dinas Sosial,  kategori hadiah Favorit terdiri  dari 5 unit mobil merek Xenia,sedangkan  hadiah menariknya yaitu 88 unit sepeda motor Yamaha Mio,sementara hadiah kejutannya yaitu 1 unit mobil Daihatsu Ayla,dan hadiah unggulannya adalah 1 unit mobil Toyota Avanza,dan ada juga ratusan hadiah Doorprize lainnya.


Dalam kesempatan BPR NBP juga menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat sekitar dengan  memberikan 30 paket sembako kepada keluarga kategori kurang mampu,dengan cara simbolis  terhadap  4 keluarga.


Pantauan dilapang,kegiatan dihadiri oleh para petinggi  PT.BPR  NBP Group, seperti .  Direktur PT.NBP Magus Sitindaun,Komisaris Utama PT.BPR NBP.H.Martin Erwan SH,Komisaris PT BPR NBP.Hendi Apriliyanto,Komisaris Utama PT.BPR NBP 6 Hengki P Sitorus,Komisaris  PT.BPR NBP 6.Saikun Siregar,Ketua Perbarindo Syafrudin Siregar,Ketua Forum Sumutri.Gindo Sitompul,hadir  juga Camat Tanah Jawa Farolan Sidauruk SE,Kapolsek Tanah Jawa. Kompol Selamat manalu,Para pegawai PT BPR NBP Group  beserta dengan para Nasabah dan masyarakat.


TerPopuler