Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Petani Tanam Padi

Selasa, 09 Februari 2021 | 17:50 WIB Last Updated 2021-02-10T02:09:36Z

 

REP : TA

PEMATANGSIANTAR - SUMUT


Dalam rangka mendukung ketahanan pangan Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat IPTU JON H.PURBA Bersama Bhabinkamtibmas Bripka  Vicktorson Saragih Garingging  bantu petani menanam padi di Kel. Marimbun  Kec.Siantar  Marimbun Kota Pematangsiantar. Selasa 09/02/2020


Untuk mewujudkan ketahanan pangan di masa pandemic Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat dan Bhabinkamtibmas Marimbun mengunjungi warga binaan Sianjur Nauli sebagai Pilot Projct pencegahan penyebaran Virus Corona sekaligus desa percontohan ketahanan pangan yang dibentuk oleh Polres Pematangsiantar.


Melihat kehadiran Kanit Binmas dan Bhabinkamtimas, ketua kelompok tani Mandiri Bapak Riduan Silalahi mengajak kanit Binmas dan Bhabinkamtimas melihat warga yang sedang menanam padi di sawah.


Melihat Warga nya sedang menam padi kanit Binmas bersama Bhabinkamtimas meminta ijin untuk bergabung turut serta ikut membantu warga menam padi.


Sambil menanam padi Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol Kesehatan di manapun berada, serta berharap kepada para petani untuk lebih giat lagi dalam bekerja agar mendapatkan hasil panen yang maksimal dan berlimpah dan selalu tingkatkan semangat bergotong royong.

×
Berita Terbaru Update