Penasehat MAPAN Resort Pematangsiantar, Simon Nainggolan Mengecam Keras Penyebar Video Kasnob -->

Penasehat MAPAN Resort Pematangsiantar, Simon Nainggolan Mengecam Keras Penyebar Video Kasnob

Jumat, 05 Februari 2021, 21:17 WIB
Oleh Red . 01

 

Simon Nainggolan Penasehat MAPAN ( Masyarakat Peduli Anti Narkoba ) Resort Kota Pematangsiantar - Kabupaten Simalungun

REP : AH

PEMATANGSIANTAR - SUMUT


Terkait tersebarnya video viral salah satu pejabat di Polres Pematangsiantar, Penasehat MAPAN Siantar-Simalungun menyayangkan video tersebut tersebar karena akan dapat membuat jelek Institusi.


Simon Nainggolan yang di temui awak media mengatakan sebaiknya jika melihat atau mengetahui ada hal yang kurang pantas, lebih baik di laporkan untuk pihak yang berwenang menindak. 


Bukan dengan memviralkan agar menjadi konsumsi publik. Belajarlah menjadi masyarakat yang memberikan hal positif untuk konsumsi publik. 


Jika di video itu benar adanyakan lebih baik dilaporkan, untuk institusi terkait mengambil sikap. 


Perbuatan memviralkan dengan menyebut jabatan di institusi terindikasi membuat nama baik instansi tercemar.


" Marilah kita sama-sama menjaga nama baik institusi dan memberikan koreksi untuk institusi lebih baik lagi. Jangan gara gara perbuatan satu oknum, citra institusi tercemar " ucapnya.


Lanjut Simon," kita mendukung langkah Kapolda Sumatera Utara mencopot jabatan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, tetapi kita juga berharap agar Polda Sumatera Utara segera usut tuntas penyebar video tersebut " tandasnya.


Tindakan oknum yang menyebar video diduga merupakan tindakan yang terindikasi mencemarkan nama baik institusi. 


Dan kita belum mengetahui apa tujuan si pembuat atau penyebar video itu memviralkan, karena dari amatan video yang di unggah di Youtube bernama David Sinaga tersebut diduga direkam melalui telepon seluler dan tanpa sepengetahuan yang sedang di videokan.

TerPopuler