Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar Amankan 3 Pemuda Lagi Sedot Sabu

Rabu, 03 Februari 2021 | 17:42 WIB Last Updated 2021-02-04T01:42:17Z

 

REP : TA

PEMATANGSIANTAR - SUMUT


Tiga Pemuda Asik Sedot Sabu-Sabu di pemakaman Umum yang tepat berada di Jalan Pendidikan Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba. Nama Ke Tiga Pemuda tersebut Bahri (39) Warga Serbelawan, Junedi (28) Warga Sumber Jaya, Dedi (28) Warga Sumberjaya.(02/02/2021)


Namun ke Tiga Pemuda tersebut bernasip sial, mereka langsung di ciduk oleh Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar di Tempat Pemakaman Umum.


Lalu kronologis penangkapan ke Tiga Pemuda tersebut sebagai berikut, pada hari senin (01/02/2021) sekira pukul 11.30 WIB, personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa di areal pemakaman umum tepatnya di jalan Pendidikan Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, sering ada orang memakai narkotika kemudian personil Satuan Narkoba berangkat kelokasi yang telah di informasikan tersebut untuk melakukan Penyelidikan.


Setiba di lokasi, Personil Sat Narkoba langsung melihat ke 3 Pemuda tersebut yang sedang duduk - duduk di bawah pohon kemudian Personil Sat Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap ke 3 Pemuda itu, yang kemudian di ketahui bernama Junedi (28) Warga Sumber Jaya dan Dedi (28) Warga Sumber Jaya.  


Diatas tanah dihadapan Bahri, Junedi dan Dedi ditemukan 2 paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat Bruto 0,32 gram, 2 (dua) buah bong terbuat dari kemasan gelas air mineral, 2 (dua) buah pipa kaca, 2 (dua) buah mancis, 5 (Lima) buah Potongan Sedotan.


Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Bernama AKP David Sinaga melalui Kabag Humas menjelaskan " Seluruh Barang bukti di kumpulkan dan bersama ketiga tersangka dibawa kekantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan"

×
Berita Terbaru Update