Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebun PTPN IV Bah Birung Ulu Merayakan HUT Ke 25 PTP. Nusantara Group Tahun 2021

Kamis, 18 Maret 2021 | 23:22 WIB Last Updated 2021-03-19T06:22:47Z

Reporter : TA

Kabupaten Simalungun - Sumut


11 Maret adalah merupakan hari bersejarah bagi PTP. Nusantara Group. Dimana tanggal tersebut adalah awal terbentuknya dari penggabungan Perusahaan Perkebunan dibawah naungan BUMN.


Tahun 2021 ini peringatan Ulang Tahun PT. Perkebunan Nusantara Group yang ke 25 dirayakan serentak oleh Unit/Kebun yg berada dibawah naungan PT.  Perkebunan Nusantara. Tidak terlepas juga dengan Kebun Bah Birung Ulu.


Kebun Bah Birung Ulu dalam merayakan ulang tahun PTP.Nusantara tahun ini melaksanakan kegiatan :

 

Menyantuni Anak Yatim-Piatu yang ada di Seputaran Kebun Bah Birung Ulu berjumlah 94 orang,Memberikan penghargaan kepada Permanen Terbaik dari tiap-tiap afdeling,Doa bersama oleh semua Karyawan Bah Birung Ulu,Pemotongan Nasi Tumpeng dan Makan Bersama.


Acara tersebut dilaksanakan pada (15/03/202) di Gedung CLUB Bah Birung Ulu yang diikuti oleh Semua Karpim dan Karpel Kebun BAH BIRUNG ULU,  juga semua personil yang berhubungan langsung dengan kegiatan kerja dan oprasional di Kebun Bah Birung Ulu,  tidak lupa juga semua organisasi yg ada di Kebun Bah Birung Ulu seperti SPBUN, PUK, KOPRASI, IKBI dan semua Guru Agama Islam dan Kristen yg ada di Kebun Bah Birung Ulu. 


Suhendro Gunawan HUMAS PTPN IV Kebun Bah Birung mewakili Adi Rahmat, SE (Manager) Kebun Bah Birung Ulu mengatakan " bahwa acara tersebut adalah ungkapan rasa syukur semua unsur lembaga dan  personil atau karyawan yg ada di Kebun Bah Birung Ulu,  karena selama melaksanakan kerja berada dalam keadaan baik dan sehat serta dapat menyelesaikan  permasalahan yg dihadapi" ucapnya 


Hal ini berkat tekad bersama dan sistem kerja yang saling mendukung serta terciptanya sinergi/kolaborasi dari semua unsur dan bagian yg ada di KEBUN BAH BIRUNG ULU. 


Lebih jauh Suhendro Gunawan menjelaskan bahwa santunan yg diberikan dalam acara ini adalah sebagai partisipasi untuk menggugah rasa kemanusiaan, rasa empati yg dirasakan oleh anak-anak yatim yang ada di Seputaran Kebun Bah Birung Ulu. 


" Sementara pemberian penghargaan kepada Permanen Terbaik tahun ini adalah sebagai wujud perhatian pimpinan kepada karyawan yang benar-benar berprestasi dan ini mendorong semangat bagi teman kerja lainnya untuk terus berprestasi dalam menggali produksi" Suhendro mengakhiri keterangannya.


Agus Haprianto sebagai salah satu Pemanen Terbaik yg terpilih menerangkan," bahwa mereka sangat senang mendapat perhatian istimewa seperti ini, dan mereka merasa sangat  diperhatikan serta dihargai oleh pimpinan atas semua usaha mereka, walaupun mereka tidak memperkirakan  pemberian penghargaan ini"ucapnya


Lanjutnya,  karena yang mereka ketahui bahwa mereka bekerja untuk mencukupi dan memenuhi nafkah keluarga. Tapi ternyata perusahaan memberikan penilaian lebih dari sekedar itu.


" Terimakasih kami atas semua perhatian yg ditujukan kepada kami dan kami yakin bahwa Perusahaan ini mampu memenuhi kebutuhan hidup kami,Demikian harapan yang disampaikan perwakilan karyawan Pemanen Terbaik tahun ini" pungkasnya


Semenatara dilain pihak, fadilah salah seorang anak Yatim melalui  ibunya mengatakan " bahwa Kebun Bah Birung Ulu ini selalu memperhatikan dan mengikut-sertakan anak-anak yatim yang ada diseputar kebun Bah Birung Ulu, dan itu sangat membantu kami dalam menyelenggarakan pendidikan dan kebutuhan anak-anak kami, dimana mereka sudah tidak punya ayah untuk mencari nafkah.


"Terimakasih kami ucapkan kepada pihak Kebun Bah Birung Ulu,  semoga tetap jaya dan sejahtera sampai dimasa mendatang" ucap Fadilah . 

×
Berita Terbaru Update