Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Team Kerja Junimart Girsang Center (JGC) Simalungun Membagikan Hand Stanitizer Ke Jemaat, Jamaah Melalui Pengurus Rumah Ibadah di Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun

Jumat, 09 April 2021 | 09:08 WIB Last Updated 2021-04-09T16:08:51Z

Reporter : TA



SIMALUNGUN.DELINEWSTV.COM, Simalungun - Untuk memutus mata rantai Covid 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Simalungun Team kerja Junimart Girsang Center (JGC) Simalungun tetap ber-empati peduli dan bergerak membagikan Hand stanitizer kerumah rumah ibadah yg ada di Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun. Acara kegiatan ini tetap tertib menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 


Jumat ( 09/04/2021) bertempat di Mesjid Nurul Jahid di Nagori Naga Soppa Kecamatan Bandar Huluan, Team JGC tiba dan langsung melaksanakan sholat Jum'at berjamaah.


Setelah selesai Sholat Jum'at berjamaah Team Junimart Girsang Center JGC Simalungun langsung menyerahkan Hand stanitizer oleh Otto Sidabutar, Vivi Simanjuntak, Kurnia Purba SH, Indra Damanik, dan Rio Gultom yg mewakili Team Junimart Girsang Center (JGC) Simalungun dan di terima langsung oleh perwakilan pengurus mesjid Nurul jahid Bapak Warsito.


Setelah selesai acara di Mesjid Nurul jahid Team pun bergerak menuju Nagori Naga jaya 2  kecamatan Bandar Huluan untuk membagikan  Hand stanitizer ke Gereja HKBP Aek Nauli Naga Jaya dan Gereja Katolik Stasi Santo Yoseph Naga Jaya 2 dan penyerahan Hand stanitizer langsung di terima perwakilan Gereja Bapak Ruslan Sinaga untuk di bagikan ke Jamaat ...


Dalam kesempatan ini perwakilan pengurus Mesjid Nurul jJahid Bapak Warsito dan perwakilan pengurus Gereja Bapak Ruslan Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Bapak DR Junimart Girsang, atas kepedulian nya kepada masyarakat Simalungun terkhusus masyarakat di Kecamatan Bandar Huluan.


Kegiatan ber-empati Peduli ini menjadi program terjadwal dimasa PANDEMI dari JUNIMART GIRSANG CENTER (JGC) di Dapilnya SUMUT III. JGC berpesan TETAP TERTIB MENERAPKAN PROKES.


 

×
Berita Terbaru Update