Memperingati Hari Bhayangkara, Polsek Bangun Bersama PT. IRP Berbagi Kebahagiaan di Dua Panti Asuhan -->

Memperingati Hari Bhayangkara, Polsek Bangun Bersama PT. IRP Berbagi Kebahagiaan di Dua Panti Asuhan

Senin, 28 Juni 2021, 21:55 WIB
Oleh Red . 01



SIMALUNGUN.DELINEWSTV.COM,
SIMALUNGUN - SUMUT, Menjelang hari Bhayangkara, Polsek Bangun bersama PT Indorasaprima Sukses Gemilang (IRP) berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan Harapan Jaya yang berada di Perumnas Batu VI yang kemudian lanjut ke panti asuhan Mamre Jalan H. Ulakma Sinaga (Rambung Merah).

Berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh PT Indorasaprima Sukses Gemilang dengan Polsek Bangun.

Sama seperti biasanya, Polsek Bangun yang dipimpin oleh Kapolsek Bangun AKP L S Gultom yang didampingi oleh perwakilan dari PT IRP yakni mandor Agung kembali membagi kebahagiaan di dua panti asuhan.

Dua panti asuhan tersebut yaitu Harapan Jaya yang terletak di Perumnas Batu VI dan Mamre yang terletak di Jalan H Ulakma Sinaga (Rambung Merah).

Kepada perwakilan dari masing-masing panti asuhan, AKP L S Gultom mengucapkan apa yang kami berikan ini belum ada apa-apanya, kami ingin memberi kebahagiaan kepada anak-anak di sini dan dapat menjadi contoh bagi orang atau perusahaan lain yang juga ingin menyisihkan rejeki untuk anak-anak di panti asuhan ini.

Perwakilan dari PT Indorasaprima Sukses Gemilang (IRP) mandor Agung mengatakan semoga apa yang kami berikan ini tidak di pandang dari harganya dan dapat berguna untuk anak-anak panti asuhan.

"Kami berharap apa yang diberikan ini dapat membantu di panti asuhan ini dan jangan dilihat dari nilainya, karena apa yang kami berikan ini belumlah bernilai apa-apa" ucap mandor Agung. 

(RED)

TerPopuler