Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditugaskan PTPN 4 Kebun Bukit Lima, Pangulu Marihat Tanjung Tinggalkan Kantor Nagori

Selasa, 31 Agustus 2021 | 01:20 WIB Last Updated 2021-08-31T08:24:04Z

DNSIMALUNGUN | SIMALUNGUN - SUMUT


Kantor Pangulu Nagori Marihat Tanjung, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun tampak sunyi dan seperti tidak ada kegiatan administrasi pemerintahan sebagaimana layaknya kantor pemerintahan. Saat dikunjungi awak media Rabu, 25/08/21, tampak kantor sepi. Papan informasi publik juga tidak ada. Hanya ada seorang yang mengaku sebagai kaur di kantor Nagori Marihat Tanjung.


Ketika kaur dipertanyakan keberadaan aparat desa (nagori) yang lain nya berada dimana, Kaur hanya menjawab "tidak tau bang". Demikian juga dengan pangulu Suriawan, kaur mengatakan bahwa pangulu ditugaskan Managemen Kebun Bukit Lima berangkat ke Medan.


Selanjutnya awak media mencari informasi lebih jauh lagi terkait kegiatan pemerintahan di Nagori Marihat Tanjung. Dari penjelasan Kaur, bahwa pangulu merupakan karyawan pelaksana PTPN IV Kebun Bukit Lima. Ketika dipertanyakan bagaimana cara kerja beliau bila dengan rangkap jabatan, kaur mengatakan, "Pangulu di kantor Kebun Bukit Lima bang, jadi kami telepon apabila ada yang penting di kantor nagori, begitu biasanya bang. Tapi kalau hari ini memang beliau ke Medan bang, ada tugas dari managemen Kebun Bukit Lima bang", ungkap kaur.


Sangat disayangkan, rangkap jabatan yang diperbuat oleh Pangulu Marihat Tanjung Suriawan diduga telah membuat pelayanan di kantor pemerintahan Nagori Marihat Tanjung tidak optimal. 


Demikian juga di kantor managemen PTPN 4 Kebun Bukit Lima, sudah pasti tugas dan tanggung jawab beliau tidak optimal di perusahaan BUMN tersebut.


(TRY)

×
Berita Terbaru Update